Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Eung.net
Berita Drama TV, Musik K-Pop, Film & Artis Korea

Terungkap, Yang Hyun Suk Minta Maaf Pada Wartawan yang Beritakan Skandal Seungri

Wartawan dari SBS funE, Kang Kyung Yoon mengungkap kalau ia menerima permintaan maaf dari Yang Hyun Suk.

Seperti yang kita tahu, wartawan Kang Kyung Yoon adalah orang pertama yang memberitakan skandal Seungri.

Perempuan itu mengungkap permintaan maaf mantan presdir YG Entertainment di ‘Cinetown Nineteen’ pada 28 Juni 2019 kemarin.

”Kondisi mental mantan direktur Yang sedang tidak baik. Setelah berita itu, aku menerima ucapan permintaan maaf darinya yang disampaikan melalui wartawan lain,” beber Kang Kyun Yoon.

Ia menyampaikan kalau mantan personel ”Seo Taiji and The Boys” itu minta maaf karena sudah memberikan ancaman terkait kasus prostitusi Seungri.

”Saat aku melaporkan skandal prostitusi Seungri di mana aku menungkap percakapan KakaoTalk, mantan CEO Yang mengeluarkan pres rilis soal informasi tidak benar.

”(Setelahnya) dia mengirim pesan kalau minta maaf, dia bilang ”Aku melakukannya karena harus percaya pada anakku [Seungri], itu bukan niatanku,” sambungnya.

Bermula di bulan Februari, wartawan Kang Kyun Yoon membongkar percakapan Kakaotalk antara Seungri dan rekannya di tahun 2015, yang mengarah pada prostitusi.

Saat itu, YG Entertainment langsung merilis pernyataan resmi dan berniat mengambil jalur hukum tentang pencemaran nama baik.

Meski demikian, Seungri akhirnya ditetapkan menjadi tersangka atas 7 pasal berbeda dan mengumumkan mundur dari dunia keartisan

Tak hanya itu, ia tidak lagi menjadi anggota BIGBANG dan kontraknya dengan agensi langsung dibatalkan.

Sementara Yang Hyun Suk mengundurkan diri dari jabatannya sebagai CEO YG Entertainment dan saat ini sedang tersandung kasus serupa.

Kabarnya, ayah dua anak ini sudah memenuhi panggilan polisi pada 26/7 kemarin, dan menjalani penyelidikan selama 9 jam.

Eung/Haibara

Ruangan komen telah ditutup.