Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Eung.net
Berita Drama TV, Musik K-Pop, Film & Artis Korea

[UPDATE] Seungri Lolos, Pengadilan Tolak Permohonan Penahanan Polisi

Pengadilan menolak permohonan penahanan untuk Seungri dan mantan CEO Yuri Holdings, Yoo In Suk.

Pria bernama asli Lee Seung Hyun dan suami dari artis Park Han Byul ini diketahui bekerja sama untuk sejumlah bisnis, salah satunya adalah Burning Sun.

Yoo In Suk merupakah salah satu tokoh yang terbilang berpengaruh dalam kontroversi grup chat Seungri dkk.

Pada Selasa (14/5), Seungri dan Yoo In Suk menghadiri penyidikan untuk menentukan keabsahan permohonan penahanan atas diri mereka.

Polisi meminta ayah satu anak dan mantan anggota BIGBANG tersebut untuk ditahan 2×24 jam guna menjalani interogasi mendalam.

Polisi menggunakan pasal terkait dugaan penerimaan jasa prostitusi, penggelapan dan pencucian uang, serta pelanggaran higenitas produk makanan.

Akhirnya pada Selasa sore, Jaksa Shin Jong Yeol dari Pengadilan Seoul mengumumkan penolakan permohonan  penahanan yang diajukan polisi.

”Ada ruang untuk menyangsikan dugaan utama, yakni penggelapan uang. Tak hanya itu, sulit menerima alasan penahanan yang diajukan, antara lain guna menghilangkan bukti kasus,” ucapnya.

Sebelumnya, polisi berhasil mendapatkan izin untuk menahan Jung Joon Young dan Choi Jong Hoon yang merupakan anggota grup chat tersebut.

Jung Joon Young ditahan karena merekam dan membagikan video seksual dan Choi Jong Hoon ditangkap karena dugaan  pemerkosaan.

Eung/Haibara

Ruangan komen telah ditutup.