Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Eung.net
Berita Drama TV, Musik K-Pop, Film & Artis Korea

Polisi Ajukan Surat Penahanan Jung Joon Young Usai 2 Kali Pemeriksaan

Penyanyi dan entertainer Jung Joon Young menjalani  penyelidikan atas kasusnya untuk kali kedua.

Hasil dari penyidikan tersebut akhirnya membulatkan tekad pihak kepolisian untuk mengajukan surat penahan.

Pria kelahiran 21 Februari 1989 itu dijerat dengan pasal terkait kekerasan seksual.

Pada Senin (18/3/2019) hari ini, Kantor Polisi Seoul memanggil mantan anggota ‘1 Night 2 Days’ tersebut guna menjalani penyidikan lanjutan.

Penyelidikan pertama telah dilakukan pada 14 Maret 2019 lalu, di mana Jung Joon Young diperiksa selama 21 jam terkait kasus video mesum kamera tersembunyi.

Pihak berwajib  meminta surat penahanan untuk pelantun ‘Becoming Dust’ tersebut karena terbukti bersalah menyebarkan video mesum yang jelas melanggar hukum.

Meski demikian, penangkapan mantan anggota boy group BIGBANG, Seungri masih belum direncanakan.

Jung Joon Young sampai saat ini masih disidik atas kasus penyebaran video mesum kamera tersembunyi lewat grup chat bersama  CEO, teman selebriti, dan non-selebritisnya.

Dalam grup chat tersebut, ada sejumlah percakapan menjurus pada dugaan prostitusi, video mesum, dan penyuapan polisi.

Selain kasus itu, tudingan lain yang diarahkan pada sahabat Roy Kim ini adalah menerima pelayanan jasa prostitusi dari mantan CEO Yuri Holdings, Yoo In Suk.

Jung Joon Young juga diduga menyuap polisi untuk menghilangkan bukti kunci dari perseteruannya dengan mantan kekasih di tahun 2016 silam.

Eung/Haibara

Ruangan komen telah ditutup.