Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Eung.net
Berita Drama TV, Musik K-Pop, Film & Artis Korea

Diduga Pakai Narkoba dan Dituding Siapkan Bisnis Esek-esek, Seungri BIGBANG Jalani Pemeriksaan 8 Jam di Kantor Polisi

BIGBANG Seungri harus menjalani pemeriksaan terkait kontroversi yang melibatkan dirinya.

Maknae dari grup beranggotakan 5 orang tersebut menjalani pemeriksaan di kantor polisi dengan menjawab sejumlah pertanyaan.

Pelantun ‘Strong Baby’ itu hadir di kantor polisi Rabu (27/2/2019) pukul 9 malam waktu setempat.

“Pagi ini, aku memasukkan petisi meminta penyelidikan mendalam terhadap diriku sendiri.

Sekali lagi, aku memohon maaf telah menyebabkan kekecewaan dan kemarahan karena sejumlah permasalahan dan tudingan yang diarahkan padaku.

Aku akan bekerja sama dalam penyelidikan ini agar kebenaran segera terungkap,” kata Seungri.

Setelah delapan setengah jam pemeriksaan, Seungri tampak keluar dari ruang penyidik.

Terungkap bahwa lelaki berjuluk ‘Panda’ ini sudah menjalani tes urine dan tes rambut untuk menjawab tudingan pemakaian obat-obatan terlarang.

“Semua pertanyaan terkait penyidikan sudah selesai. Soal pemakaian obat-obatan, aku sudah menjalani tes yang diberikan oleh unit pemeriksaan narkotika.

Banyak orang yang marah atas kasus ini dan aku berniat menjalani tes tersebut agar semua kesalahpahaman segera bisa diselesaikan,” ucap Seungri saat keluar dari kantor polisi.

“Aku mohon pada kalian untuk menunggu hasilnya, dan jika polisi membutuhkanku untuk penyidikan lain, aku akan kembali untuk memberikan pernyataan,” pungkasnya.

Pada 26 Februari 2019 lalu, sebuah laporan dari SBS funE mangatakan kalau lelaki kelahiran 1990 ini diduga tengah mempersiapkan bisnis layanan berbau seksual.

Tudingan itu dibantah oleh Seungri melalui pres rilis YG Entertainment yang menyebut bahwa pesan teks yang dijadikan bukti laporan tersebut adalah palsu.

Kabar tak sedap itu mencuat tidak lama setelah kontroversi dari klub malam ‘Burning Sun’ yang selama ini dipromosikan oleh Seungri.

Polisi menemukan sejumlah masalah hukum terkait klub malam tersebut, mulai dari penggunaan narkoba, kekerasan seksual hingg dugaan kamera tersembunyi.

Mau tidak mau, Seungri ikut terseret karena hubungannya dengan klub tersebut, meski CEO ‘Buring Sun‘ sudah menyebut pria 29 tahun itu hanya bertindak sebagai konsultan dan tidak terlibat di manajemen klub.

Eung/Haibara

Ruangan komen telah ditutup.